Rabu, 02 Maret 2011

Nyanyian Suara hati

Diposting oleh Rhani Cupid di Rabu, Maret 02, 2011
Telah lama aku mengenangmu
Bahkan terlalu lama untuk sesuatu yang tidak pasti
Sampai - sampai aku membenci diriku sendiri
Karena aku tidak pernah bisa mengerti diri sendiri
Tangis dalam senyumku
Senyum dalam tangisku
seperti tak pernah berarti dimata siapapun
Mengapa aku tidak pernah mendapatkan yang aku inginkan
Apakah Tuhan telah menyiapkan yang lebih indah dari itu?
Mengapa selalu tidak bisa memilih
Padahal jelas-jelas yang baik didepan mataku
Mengapa aku selalu ingin memilih yang bukan untuk aku
tapi untuk orang lain
Mengapa hati ini selalu bernyanyi
Bukan nyanyian bahagia seperti yang aku inginkan
tapi nyanyian kesedihan yang selalu dilantunkan
batin ini selalu menjerit sakit
Ditengah malam saat semua terlelap
Hati ini tetap melantunkan kidung kasih yang tak pernah sampai


I want you to be with me forever



0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea