Kamis, 03 Maret 2011

Makanan buat si 'pelupa'

Diposting oleh Rhani Cupid di Kamis, Maret 03, 2011
Wew,saya seneng banget waktu dapet info ini dari internet. berhubung saya juga punya penyakit yang tiba-tiba suka dateng yaitu amnesia mendadak, apa kamu juga pernah mengalaminya? lupa menyimpan kunci mobil atau motor mungkin, lupa nomor handphone sendiri, atau lupa menyimpan kunci pintu rumah (huaaa,kalau gak ada duplikatnya dobrakk aja tuh pintu), asal jangan lupa sama diri sendiri aja deh, udah termasuk amnesia akut tuh....
Saya paling sebel kalau amnesia saya itu dateng pas lagi ada ulangan (pas jamannya sekolah kemaren dulu tuh), payah deh tiba-tiba suka lupa materi yang udah di hafalin dengan susah payah semalam suntuk, :furious: hahaha itu sih bukan amnesia menurut saya tapi lemah ingatan kaleeee :D
biasanya kan kakek-kakek dan nenek-nenek yang udah tua (lho, emang ada ya yang masih belia, hehe..) sering banget lupa ya atau sering disebut pikun gitu ya, kalau dikasih makanan ini ingatannya bisa kayak waktu pas masih muda lagi gak ya???
:furious: = "kebanyakan cingcong ya Rhani! cepet deh kasih info nya"
:D = "okay-okay bos,,info nya cuma dikit makanya saya ngoceh dulu panjang lebar kali tinggi biar postingannya penuh, hwkwkwk :D"

Berikut ini adalah daftar dari beberapa makanan yang dapat membantu Anda menjaga ingatan agar tetap aktif dan tajam.

Sayuran, blueberry, kakao, kopi, kuning telur, india kari, anggur merah, rosemary, salmon, saus tomat dan walnut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea