Senin, 14 Maret 2011

Mitos VS Fakta ML

Diposting oleh Rhani Cupid di Senin, Maret 14, 2011
Guys and gals hati-hati aja nih ya dalam pergaulan, salah-salah dikit bisa fatal akibatnya apalagi yang sangkut pautnya sama masalah seks. duuuuuhhh bahaya banget, jangan bilang jorok atau saya membahas pornografi loh ya, saya cuma mau bagi info aja tentang seks education biar kita gak salah langkah, apalagi buat yang cewek-cewek nih, andaikan itu terjadi , di pihak ceweklah yang banyak menanggung akibat serta malunya,bisa sampai hamil misalnya (naudzubillah....) maka dari itu apabila kita di rayu-rayu sama cowok,tonjok aja deh. kalau si cowok bilang kita (cewek-red) gak bakal hamil kok, itu bohong banget gals. soalnya banyak banget mitos yang beredar si cewek gak akan hamil kalau melakukan ritual ini ritual itu lah,segala kemungkinan bisa terjadi. nah, daripada bingung, cari tau kebenarannya...

mitos 1
"aku gak bakal hamil, kalau pertama kali melakukan hubungan seks"
fakta :
kalau sudah dapat mens, risiko hamil selalu ada setiap kali kita melakukan hubungan seksual.

mitos 2
"hubungan seks berarti pacar cinta sama kita"
fakta:
gak bener banget tuh. kalau pacar cinta sama kita, masa dia minta macam-macam? kalau dia cinta sama ceweknya, dia bisa mengerti kemauan si cewek yang gak mau ML (making love) dong. cinta berarti menghargai pasangan termasuk menghormati pendapatnya yang berbeda. yang setuju angkat tangan.

mitos 3
"cewek cuma bisa hamil, kalau melakukan hubungan seks sampai masuk (penis masuk ke dalam vagina)"
fakta :
gak bener juga tuh, bahkan saat petting (saling menggesek-gesekan alat kelamin) pun si cewek bisa hamil. bisa jadi pas petting si cowok mengeluarkan air mani (cairan yang berisi sperma). karena terangsang,vagina juga mengeluarkan cairan pelumas yang banyak banget. dalam kondisi seperti ini tetap ada kemungkinan sperma bisa berenang dan menyusup kedalam vagina melalui pori-pori celana dalam. bahaya kan?

mitos 4
"kita cuma bisa terkena penyakit menular seksual, kalau sudah banyak ML"
fakta :
siapapun pasangan yang melakukan ML tanpa memakai kondom, berisiko terkena penyakit menular seksual.

mitos 5
"oral seks bukan benar-benar seks"
fakta :
defini seks memang macam-macam.ada yang mengatakan hubungan seks adalah apapun aktivitas seks yang dilakukan 'dibawah pinggang'. ada juga yang mengatakan kalau cewek tetap perawan, jika cuma melakukan oral seks atau anal seks. tapi apapun itu tetap aja namanya seks. oral seks pun dapat menularkan penyakit berbahaya seperti Herpes, Gonorrhoea, dan Chlamydia.

mitos 6
"pacarku gak bisa nahan nafsu jadi harus ML"
fakta :
bohong buanget!! saat cowok lagi terangsang, aliran darah mengalir lebih cepat k kemaluannya dan kantung buah zakar. kalau cowok ejakulasi, aliran darah mengalir lebih cepat ke kemaluannya. Nah, kalau cowok gak bisa ejakulasi, tapi dia lagi terangsang banget, memang bakal membuat dia gak nyaman. tapiiii,perasaan ini bakalan cepat hilang kok.

mitos 7
"gak bakalan hamil, kalau pacar ejakulasi di luar"
fakta :
walaupun saat ML cowok mengeluarkan kemaluannya sebelum ejakulasi, si cewek masih bisa hamil loh. saat berada didalam vagina, alat kemaluan cowok mengeluarkan air madzi (cairan pendahuluan sebelum sperma keluar). daaan satu atau dua sperma menyusup di air madzi.

mitos 8
"loncat-loncat setelah ML bisa mengeluarkan sperma dari vagina"
fakta :
mau loncat-loncat sampai capek,gak bakal bisa mengeluarkan sperma dari dalam vagina. sperma menempel dan hidup didalam cairan. dan cairan itu gak bisa keluar dengan loncat-loncat. kangguru kali loncaaaat.!

mitos 9
"aku (cewek) sudah cuci vagina dalam-dalam, biar gak hamil setelah ML"
fakta :
mencuci vagina setelah ML, gak akan bisa mengeluarkan sperma yang sudah masuk ke dalam vagina. sperma cuma membutuhkan waktu yang singkat untuk berenang ke saluran sel telur. jadi si cewek tetep bisa hamil.

semoga bisa bermanfaat ya infonya.... and be careful in relationships today.!

sumber : pocketbook kaWanku


Luv cups ♥,

0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea