Sabtu, 19 Maret 2011

Nineteen on nineteen

Diposting oleh Rhani Cupid di Sabtu, Maret 19, 2011

Happy…happy…happy b’day For Me!
tepat di hari ini angka favorit saya nih *sembilan* tanggal 19 maret 2011 hari jadi saya yang ke 19 tahun....
yeah,,,,bertambah lagi umurku sekaligus berkurang juga :'( , gak terasa deh ternyata saya udah setuwir (tua-red) ini, gubrakkk!! sembilan belas tahun bukan termasuk remaja lagi kan apa lagi di bilang anak-anak ha ha ha. tapi tetep muka saya ini belum ada goresan-goresan yang menandakan kalau umur saya segitu, (asyiiikkkk...) gak perlu bukti kan?? hehe.
saya sih ngerasa seneng aja kalau masih ada yang bilang saya 'ade' atau di kira saya masih seperti anak sekolah, malah ada yang bilang juga saya masih SMP (huaa parah banget nih), ya seenggaknya saya kelihatan masih muda dari pada saya di bilang kek tante-tante??
sumpeh deh bingung mu posting apa, perasaan lagi bahagia banget nih, ternyata di balik (merasa) kesindirian saya, masih banyak orang-orang yang peduli dan perhatian sama saya. keluarga, sahabat, temen-temen (di dunia nyata juga dunia maya) semuanya makasii banget ya ucapan serta doa nya,dari yang secara langsung, lewat sms, telpon, wall di facebook, message, dll moga terkabul deh yang baik-baik. cuma ada satu yang bikin saya sedih, saya mengharap dapet ucapan dari seseorang tapi ternyata mungkin dia gak ingat sama sekali hari ultah saya :'(. gak apalah semoga yang berikutnya ....... *berharap dalam hati, sstttttt jangan ada yang tau ini rahasia* hehehe :D :D

maap ya gak semua pesan bisa aku scan, thankz all... muach!



happy happy :)





Luv cups ♥,

0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea