Rabu, 02 Maret 2011

Me in today

Diposting oleh Rhani Cupid di Rabu, Maret 02, 2011
have a beautiful day




Bangun tidur teruuuussss melakukan aktivitas pagi seperti biasa (karena bukan hari libur tentunya..)
trus berangkat kerja seperti biasa, seprti biasa pula curi-curi waktu kerja buat maen internet, chipirili!! haha..maen eF-Be,browsing-browsing,maen tumblr (haha maklum baru buat tumblr baru) sambil bloging-bloging juga deh.
Tadinya sih kepengen curhat juga cerita panjang lebar,tapi pas lagi proses posting gini tiba-tiba langsung ilang aja apa yang mau di posting,padahal jauh-jauh hari pas dikamar sambil meluk guling plus kedip-kedip gak bisa bobo gara-gara insom dan membuat pikiranku melayang kemana-kemana trus sampailah datang tuh ide buat posting sesuatu di blog. Tapi semuanya hilang begitu saja gara-gara penyakitku yang gak penting banget yaitu suka amnesia tiba-tiba, kacaulah semuanya.
Ya sudahlah jadinya begini nih, posting ngalor ngidul ora nggenah, haha!
- - - - - - -

ngerti gak maksudnya apa?? 2BC alias to be continue
ya tadi stop dulu postingnya,abis,udah waktunya makan siang sih jadi buru-buru deh dari pada gak kebagian makan,loh? kayak di pengungsian aja ya.. daripada kehabisan waktu makan siang maksudnya...
hmmm menu makan siangku hari ini : mie goreng, telor rebus, plus gorengan tempe ( kalau di majenang, kampung halaman saya di jawa tengah sana itu sih di sebut mendoan, di sini agak lain soalnya cara gorengnya lebih garing aja,gitu..) trus minumnya cukup air bening atau air putih aja deh,, saya gak begitu suka kalau makan trus minumnya pakai yang manis-manis macam jus-jus gitu deh,uhmmm aneh aja rasanya. kalau kek gitu sih cocoknya buat teman camilan,kue misalnya. apalagi kalau liburan tuh enaknya masak-masak sambil nyoba resep terbaru, Nah loh?! kok jadi cerita makanan yah, hehe gak apa lah nih mumpung inget saya bagi info dimana adanya resep kue-kue juga minuman yang te-o-pe lah juga gampang buatnya gak ribet, klik disini ya..
haha, sudahlah saya mau kembali bekerja walaupun tinggal beberapa jam lagi sambil terkantuk-kantuk ini juga.
tunggu saja postingan-postingan saya yang lainnya,bukan curhatan saya yang gak jelas kek gini loh (siapa juga yang mau baca postingan orang aneh kek saya ini..hohoho)
nanti kalau saya ada info yang menarik,cerita-cerita yang menarik pasti deh saya posting, uups gak janji juga denk, insa alloh......
voila!

Luv cups,


0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea