Selasa, 08 Maret 2011

insomnia attack me!

Diposting oleh Rhani Cupid di Selasa, Maret 08, 2011
Hari ini saya bete berat, pertama saya bengun kesiangan,mandi cepet-cepet jadi berasa gak bersih deh, trus sarapan juga buru-buru jadi gak enak rasanya, dan akhirnya saya terlambat dengan sukses! masih untung saya gak dipecat sebagai kuli hahaha, bisa gaswat dong. semua itu gara-gara penyakit gak penting saya yang sering banget dateng di malam hari sehingga membuat saya susah bobok, insomnia! tau kan itu penyakit macem apa? penyakit gak bisa tidur, hadoohhh saya parno banget kalau si penyakit ini udah menyerang saya. masalahnya kalau penyakit ini menyerang, saya baru bisa bobo lewat tengah malem kesana deh (jam 12 lewat) parah ya, udah gitu saya tuh orangnya si muka bantal,susah tidur tapi sekalinya tidur susah banget bangunnya, gak ada yang bisa bedain saya lagi tidur atau pingsan , so saya sering pingsan sih ( gak sering sih) kalau ngerasa capek aja.bahkan lagi di tempat tidurpun saya bisa pingsan, kadang gak ada orang yang tahu, dikiranya saya tidur kali ya. saya sering ngalaminnya kok, misalnya pas mau bobo saya suka tiba-tiba mengeluarkan air mata,gak tau kenapa tuh kalau lagi bengong gitu suka pikirannya kemana-mana,trus tiba-tiba sesenggukan gitu deh sampe sakit nih dada eh gak tau gimana kejadiannya mataku udah merem, gak lama setelah itu pasti bangun lagi. gak tau lagi tidur terus ngelindur jadi bangun atau pingsan sesaat saya gak tau. dan gak pernah mikirin juga sih.
halah kok jadi kesitu-itu ya ceritanya, kembali ke insomnia deh, sampai saat ini saya belum tau apa obatnya tuh. pernah baca di majalah katanya harus minum susu hangat sebelum tidur atau pake wewangian yang aromanya teraphi, tapi tetep aja saya susah tidur. hhh,paling males rasanya kalau udah kek gitu, tidur larut malem,trus bangun-bangun mukaku kek zombi deh... huaaaaaaaa mata pada bendul dimana-mana. jadi gak fresh dong.
uda ah ngantuk pisan nih saya, tidur sambil kerja???
Zzzzzz


Luv cups,

0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea