Kamis, 17 Maret 2011

Love is not about gender

Diposting oleh Rhani Cupid di Kamis, Maret 17, 2011
baru ajj saya buka yahoo! trus ada artikel tentang waria gitu, hmmmm judulnya lupa. hmmmm bukan hal aneh lagi sih sebenernya kalau waria alias wanita palsu itu biasanya malah lebih cantik dari cewek asli, saya juga ngerasa kalah saing nih.. haha
nah itu artikel saya share ke twitter juga facebook saya, eh gak lama abis itu ada yang mention ke saya ngasih link artikel ini, ya uda deh saya posting aja ke blog saya hehehe




The Assosiated Press. Dalam kurun 10 tahun terakhir, terhitung sudah 10 negara yang mengijinkan pernikahan sejenis.

Namun Human Rights Watch mengatakan dalam sebuah survei yang dirilis Senin lalu bahwa di 10 negara tersebut dan beberapa negara lainnya mesih ditemukan kondisi bias terhadap pernikahan sejenis. Boris O. Dito dari program hak-hak kaum gay mengatakan bahwa semakin banyak negara yang melegalkan pernikahan sejenis menunjukkan kemajuan dalam kesetaraan seksual di seluruh dunia.

Pernikahan sejenis yang pertama kali berlangsung dilakukan di Belanda pada tanggal 1 April 2001. Kemudian diikuti oleh beberapa negara lainnya antara lain; Belgia,Spanyol, Kanada, Afrika Selatan, Norwegia, Swedia, Portugal,Islandia dan Argentina.

hihihi ada-ada aja ya, apa asiknya coba nikah sama sesama jenis, tapi itu sih hak mereka. namanya juga cinca gak memandang segala apapun deh kayaknya. :D


Luv cups ♥,

0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea