Jumat, 04 Maret 2011

Bekas Jerawat Hilang

Diposting oleh Rhani Cupid di Jumat, Maret 04, 2011
Gara-gara hujan jadi males pulang,ya udah mending posting blog aja deh. bingung juga sih mau posting apa,,hmmmm tapi setelah bercermin (salah satu cara saya biar dapet inspirasi atau ide, he he he) kayaknya lagi-lagi yang saya liat diwajah saya ya benjolan kecil di atas bibir saya (jerawat-red-). gak ada habisnya ya ngebahas jerawat,,mumpung saya inget nih trus saya juga bawa binder yang isinya macem-macem termasuk tips-tips menghilangkan jerawat itu. ada banyak cara,tinggal pilih mana yang cocok dan boleh di coba semua kok he he he
yang pertama (1) Cuci muka pakai air seduhan daun sirih 2-3 kali sehari. ini bisa befungsi untuk mematikan bakteri. kedua (2) Bersihkan wajah pakai ekstrak belimbing wuluh yang di campur sedikit air garam. katanya belimbing wuluh ini mengandung zat anti radang & astringent yang bisa mengcilkan pori-pori. ketiga (3) Uapi wajah pakai air seduhan teh, gampang banget kan. kalau rutin di lakukan lambat laun wajah kamu bakalan mulus deh dan pastinya sehat. keempat (4) Oleskan serbuk batang kayu manis yang dicampur madu ke bekas jerawat setiap malam. Diamkan semalaman,lalu bilas, ulangi sampai sekitar 5 hari. Nah,cara yang ini pernah saya coba dan gak nyampe 5 hari tuh alhmdulillah terbukti. (tergantung jenis jerawatnya jyga sih, termasuk bandel atau gak). kelima (5) Parut 1/2 buah bengkoang, peras airnyalalu oleskan ke muka, diamkan selama 15-20 menit, lalu bilas. bisa bikin wajah lebih putih dan bekas jerawat menipis loh..voila!

monggo di coba.....

Luv cups,

0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea