Selasa, 22 Februari 2011

Thanks God

Diposting oleh Rhani Cupid di Selasa, Februari 22, 2011
Entah apa yg harus aku tulis sekarang disini. Dari mana nulisnya? kalau aku pengen cerita semua dari awal,aku yakin ga tau sampe kapan aku selesei ngetiknya.Cape deeeh rasanya...
Aku sadar aku ga sempurna,aku juga tau ga ada manusia yang sempurna meskipun katanya manusia itu makhluk yang sempurna. Aku juga sadar kalau udah berbuat kesalahan sebegitu banyaknya,kenapa? apa karena aku egois? apa karena aku ga pernah mau peduli sama orang2?ataw orang2 itu sendiri yg berbuat jahat sama aku? tapi enggak, bukan itu... jawabannya ya ada sama diri aku sendiri. Aku ga bisa jelasin secara detil. biar ajah aku sendiri yang ngerasain. Aneh.....
Ya itulah aku,orang yang aneh dan apa adanya begitu. apa itu salah? aku juga sering ga nyaman sama hidup aku ini,aku pengen bebas. aku sampe pernah berpikir,kenapa aku lahir sebagai aku? kenapa aku ga bisa seperti orang lain ajah, yang bisa dengan mudah di sayangi dan di perhati'n, bisa melakukan apa yg mereka sukai. aku ga tau kenapa aku bisa berpikiran begitu?
Selama ini mungkin aku kurang bersyukur sama yang Maha Kuasa,mungkin aku terlalu minta banyak pada-Nya. tapi nggak juga... salah satunya aku cuma minta kirimkan aku orang yang bisa mengerti dan mengasihi aku apa adanya,dan Alloh emang Maha baik,aku di beri lebih dari itu semua.
aku punya keluarga yg sayang dg tulus & terima aku apa adanya,temen2 di sekeliling aku yg selalu baik & siap membantu aku kapan pun aku butuh. apa lagi yg kurang sama aku coba???
Aku pernah ngerasa bersalah & menyesal banged, aku pengen ngucapin banyak terima kasih buat 'Guardian Angel' aku,kalau dia memang benar2 ada,aku juga ga perlu nyebutin siapa dia. karena dia adalah mereka, mereka yang aku ceritakan tadi. kalo emang ada yang lain, aku ga tau dia ada dimana? nyata atw khayalan?
mungkin lewat tulisan aku bisa ngungkapin apa yg aku rasain, lewat tulisan juga aku bisa belajar menjadi lebih dewasa dan bijaksana, mungkin........
aku juga nulis ini entah sadar atau enggak. mungkin.....


(di kutip dari blog aku yang lama, tertanggal 4 Agustus 2009)

0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea