Selasa, 22 Februari 2011

Kisah sedih di hari minggu (hwkwkwk)

Diposting oleh Rhani Cupid di Selasa, Februari 22, 2011

gak nyangka saya bisa nulis selebay ini, tulisan-tulisan ini pas jamannya saya masih sekolah di SMK bahkan ada tulisan saya pas SMP saya posting juga, jadi ketawa ketiwi sendiri kalo di inget-inget, tapi suerr deh saya aja gak begitu inget pas saya nulis ini semua.



Kisah anak kecil yg pengen berubah Dewasa

Suatu waktu, ada seorang manusia yang..yah katakanlah baru beranjak gede gitu..
dia merasa hidup2nya nyaman2 ajah, sampai suatu saat entah apa yang dia pikirkan,
dia ingin berubah menjadi lebih dewasa, gak mao di anggap anak kecil lagi. mulai lah saat dia masuk sekolah barunya, dia mulai ingin mencari jati dirinya sendiri.
tapi gak semudah itu perjalanannya, karena sebelum dia berpikir begitu, dia pernah terjebak dalam suatu masalah, yang mengharuskan dia berpikir. padahal hidupnya selama ini wajar2 ajah, dia menganggap hidup ini mudah, di buat enjoy aja coy...
tapi ternyata salah besar.! sekarang dia mulai merasakan pahit manisnya kehidupan itu.


(di kutip dari blog lamaku, tertanggal 05 Maret 2009)


aku ingin seperti dulu

Luka lama ini mungkin telah menguasai tahta sanubari, mungkin telah menjadi semacam luka batin yang tak terobati, tapi aku bisa meredanya dari amarah yang membuncah karena kau berusaha mencobanya dengan orang2 di sekeliling aku.
Jikalau aku bisa berubah menjadi jahat,dan tak peduli dengan semua bahkan diri aku sebdiri karena luka itu dengan mudahnya, kenapa aku tidak bisa merubah diriku lagi seperti sebelumnya bahkan lebih baik kalau bisa.
Biarlah aku merasa bak seekor bunglon yang berubah dan berubah mencari jati diriku. tapi apa yang ku cari sebenarnya?? aku telah merasakan pahitnya hidup. sepahit-pahitnya racun bahkan lebih pahit dari pada itu. mungkin adakah Rencana indah yang Tuhan berikan untukku????
semoga.

(di kutip dari blog lamaku, tertanggal 16 Maret 2009)


GiLaaaaaaaaaaaaaaaaa

Hari ini gila banget,nyebelin. ya emang seh semua salah gue,
Tadi tuh pas ulangan mid semester,gak sengaja kepepet nyontek buka buku. aduh............ tuh guru ga ngomong2 ya mau kesitu-situ, gue jadi ketahuan deh..
amuuuun deh nyebelin.!!!!! nama gue pake di contreng segala lagi, mentang2 mau pemilu apa??????? Lagian kan gue ga jadi nyonteknya. ih reseeeee,
dengan kejadian ini gue jadi nyadar seh
1. Gue emang salah
2. Gue ga Lihai dalam contek mencontek
3. Laen kali kalo mu nyontek itu hati2 ya...
4. Jangan pantang menyerah,hahahaha
5. Gue ga akan kalah,tunggu ajah gue akan buktiin sama tuh guru, gue bisaa
bisa nyontek lagi...bisa insyaf..... bisaaaaaa
kamu seperti ular berbisa ah,,,,!!!!!


(di kutip dari blog lamaku, tertanggal 06 Maret 2009)

0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea