Selasa, 22 Februari 2011

dari blog terdahulu

Diposting oleh Rhani Cupid di Selasa, Februari 22, 2011

beteeeeeeeeee

LibuR 5 hari ngapaen ea?? hm... sebenernya bukan Libur seH..
belajaR di Rumah gituu, pada salah mengartikan ajah,,, hehehe
sama ajah dink, emang di rumah pada belajar juga?? di jamin jaRang banged pasti.
Hari pertama & kedua aku ama temen aku, kita bertiga mudik ke rumah Ibu (rini-red).
di balik bukit nan jauh dsNah... ih waw... pemandangannya keRRen abiz, jadi makin betah ajah di sana. Tapi bingung banget kalo mau mandi, abisnya mandinya di jamban seH.. ga biasa atuH, takut2 kalo ada yang ngintip gitu. hehehe (paRno banged seH..)
tapi beneran deH selama disana aku tuh ga pernah mandi soRe, paling cuci muka ajah & gosok gigi udah cukup kan? abisnya kalo soRe kan masih terang gitu...jadi takut gemana geetoo... paling mandi kalo pagi ajah,coZ d sana tuh jam 3 pagi ajah oRang2 udah pada bangun, giLeee. jadi ya kalo mandinya pagi itu,kan masih agak gelap gitu, mau buka-bukaan jg kan agak2 samar gitu, hahaha...!!!
Terus kita di ajak jalan2 ke sawah,sungai,naek turun gunung,(Capek bneR..), metikin buah-buahan walaupun itu punya oRang.
pokoknya Liburan d sana seRu bnged.. kapan ya bisa kesana Lagi????

(di kutip dari blog lamaku, posting Maret 2009)



tahu nggak,belum pernah aku tuh pas ultah seneng.
emang seh banyak yang inget ultah aku juga, temen2 pada ngucapin
bela2in jam 12 malem kirim SMS ucapan selamat, ada juga yang telpon
duh..senengnya,
tapi...orang2 rumah itu bener2 terlalu deh,,,,pasti pada ingetnya kalo pas hari udah malem baru deh pada ngucapin selamat,ngasih hadiah apalah....
sengaja atau gimana seh??? pada ngerjain aku dulu ya di siang harinya,
sumpah BETE deh..!! satu lagi aku sebel kalo ultah aku pas usiaku angka genap, sial terus seH, ya ga selalu juga seh.... pernah waktu itu ultah yg ke-14 kayaknya pas hari minggu gitu, udah deh di rumah di suruh2 terus, nyuci piring lah, nyuci baju lah, nyapu lah, ngepel lah..... bete lah....
untung soudara aku yg baik hati sorenya dateng ke rumah dan ngucapin selamat, baru deh orang serumah berseru.."ohm iya yah...Rany lg ultah ya sekarang? berebutan deh ngasih ucapan" untungnya aku minta hadiah dengan cara pemaksaan di kasih, awas ajah klu apa yg aku minta ga di kabulin. hehehehe
sekarang seh jujur aja neH, klu pas ultah mending aku minggat aja deH, males di rumah, kalo hari2 sekolah seH enak,nah kalo pas libur??? huaaaaaaaaaaa
nangis darah gue......

(di kutip dari blog lamaku, tertanggal 19 Maret 2009)



Hari ini lagi2 aku telat, hahaha
pusing ah telat terus...... kalo ada julukan siapa ratu nya telat
ya aku lah ini. si ratu telat dari majenang
wuich... keren,
hari nyebelin ngebetein, ga asik....
hhuuuuuuuuuuuufffffffffftttttttzzzz


(di kutip dari blog lamaku,tertanggal 16 Maret 2009)

0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea