Jumat, 01 April 2011

Kita Wajib Bersyukur

Diposting oleh Rhani Cupid di Jumat, April 01, 2011
Qoute :
saya pernah merasa saya orang yang tidak beruntung di dunia. apakah kamu pernah merasakannya juga???
Contohnya :
- saya belum bisa ngerasain bangku kuliah seperti teman-teman saya (yang kuliah-red)
- minder with my body, huhuhu
- handphone jadul amitt,,,
- bahkan gebetan juga tak ada :D
- dan masih banyak banget yang lainnya
tapi saya sadar kok bahwa masih banyak orang-orang yang gak seberuntung saya, dan mestinya saya gak boleh mengeluh dengan apa yang saya punya, dan yang paling penting syukurilah keadaan kita, karena Tuhan lah yang merencanakan semua.
gak usah ngebacot mulu dah, mending liat gambar-gambar istimewa dibawah ini, kalau gak kuat mending gak usah liat, saya jamin bikin ati ngenessss























sumber : kaskus


Luv cups ♥,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

KIta yang merencanakan, TUhan yang menentukan...

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea