Senin, 28 Mei 2012

Cuap Cuap Lagi

Diposting oleh Rhani Cupid di Senin, Mei 28, 2012
Hoaaaaaaawww lama lama lama banget gue gak pernah buka buka blog lagi, rasanya kangeeeeeeene pooooollll !!! biarpun blog saya gak ada yang baca mungkin hahah.
hari ini untuk pertama kalinya di tahun 2012 saya apdet blog yang udah lama di tinggal berbulan-bulan sama pemiliknya, yay!! setela bertapa kurang lebih setengah tahun, alhamdulillah banyak perubahan dalam hidup saya. gak semuanya baik yang jelas banyak pengalaman yang gak mungkin saya ceritakan semuanya karena eh karena :
1. saya males ceritanya
2. saya males ngetiknya
3. saya males males dan males *di getok pembaca*

tapi saya mau ngasih satu rahasia aja deh (satu aja yak..) semenjak saya kenal yang namanya twitter, mulai punya akunnya di tahun 2009, dan mulai aktif ngetweet 2 tahun belakangan ini, saya semakin cinta menulis deh, menuangkan apa yang ada di pikiran saya tanpa harus dengar cacian orang lain secara langsung hahah!! dari twitter itu saya banyak belajar, kok bisa?? ya bisa banget dong, coba aja maen twitter. karena di situ tuh banyak akun2 yang ngasih kita pelajaran hidup tanpa ada batasnya, mau galau, mau ngebacot, mau berpuitis, mau cari motivasi. bisa bangeeeeeet pokoknya. salah satunya dari akun favorit saya ini @MotivaTweet saya diajarin banyak banget caranya kalo mau jadi sukses. walaupun belom saya praktekin dengan sesungguhnya, tapi beneran deh suer saya sedang sungguh-sungguh mencoba merintis dari bawah banget. dan mencari pengalaman dan pelajaran sebanyak-banyak nya.
Trus maksud gue nulis semua ini apa??? saya cuma mau berbagi sama teman-teman pembaca semua walaupun sedikit, ssalah satunya dari #EmailMotty yang rutin saya dapat. tapi saya mau ngasihnya acak deh biar seru hahah. silahkan dibaca aja deh.
capek ngetik panjang-panjang (belom terbiasa lagi) #Ngeles :P

note : jangan lupa follow saya juga yak @rhanicupid

Luv cups ♥,
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

oásis de cupid Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea